Sports

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Kawasaki ZX 25R 2023

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Kawasaki ZX 25R 2023

Kawasaki baru saja merilis ZX 25R terbaru. Motor ini mungkin versi 2023, yang menampilkan sejumlah improvisasi. Namun, fitur yang lebih kompleks seperti sepeda motor yang lebih besar telah menerima aksen baru.

Sementara itu, tidak ada yang berubah dari segi eksterior maupun desain. Kawasaki tetap mempertahankan bentuknya yang tajam dan agresif. Kawasaki ZX 25R terbaru juga memiliki varian baru.

ZX25R 2023

Varian baru yang sedang dipertimbangkan disebut ZX25RR, yang tampaknya mendefinisikan kemampuannya untuk siap di lintasan. Tidak lepas dari penambahan fitur baru. Lihat ulasan berikut untuk detailnya;

1. knalpot baru

Kawasaki ZX 25R memiliki sistem pembuangan yang dimodifikasi. Pada versi sebelumnya, Kawasaki membekalinya dengan pipa knalpot yang terletak di bawah perut. Artinya knalpot yang digunakan berada tepat di bawah mesin. Menggunakan mesin dengan underbelly biasanya memberikan kemampuan akselerasi terbaik.

Baca Juga:  9 Tips Bersepeda Yang Aman Dan Menyenangkan (Camping Cycling)

Namun untuk tahun 2023, Kawasaki mendesain ulang knalpot ZX25R. Sistem pembuangan tidak lagi di bagian bawah, tetapi di bagian belakang seperti biasa. Kawasaki juga tidak memberikan update peningkatan tenaga akibat perubahan desain knalpot yang masih sama.

Di atas kertas, mesin ini memiliki tenaga sebesar 50 hp. pada 15.500 rpm dan torsi 22,9 Nm pada 14.500 rpm. Kawasaki juga membenamkan fitur Assist & Slipper Clutch di mesinnya.

2. Semua speedometer digital, dapat dihubungkan ke HP

Perubahan signifikan pada Kawasaki ZX 25R terbaru menyentuh bagian speedometer. Motor ini sekarang menggunakan speedometer TFT serba digital, mirip dengan yang digunakan pada Kawasaki ZX10R.

Speedometer ini juga memiliki dua mode, yaitu mode standar/jalan dan mode rute, yang menampilkan informasi sesuai kebutuhan. Menariknya, speedometer ini juga memiliki semacam dark mode yang menunjukkan latar belakang gelap.

Baca Juga:  7 Cara Efektif Diet Tanpa Olahraga

Selain itu, pemilik juga dapat menghubungkan smartphone-nya ke speedometer ZX 25R terbaru. Sebuah aplikasi bernama Rideology memungkinkan pemilik untuk melihat berbagai informasi tentang sepeda mereka di layar smartphone mereka.

Jika tidak, Kawasaki menawarkan beberapa mode berkendara:

– Mode hujan: pengaturan maksimum KTRC, daya minimum

– Mode balapan: pengaturan KTRC minimum, daya maksimum

– Mode jalan: sesuaikan keseimbangan antara KTRC dan kinerja

– Mode Pengemudi: Pengaturan yang dapat dipilih pemilik

3. Suspensi baru

Kawasaki ZX 25R hadir dengan suspensi terbalik SFF-BP (Separate Fork Function – Big Piston) (USD). Bedanya, versi 2023 memiliki fitur tambahan. Kawasaki sekarang menawarkan hingga 20 tingkat penyesuaian preload. Penyetelan beban awal ini terdapat pada garpu kanan ZX 25R 2023, yang dapat disetel dengan kunci pas bintang khusus.

Sedangkan untuk bagian belakang, motor ini bahkan mendapat suspensi baru yang mengingatkan pada Kawasaki ZX10R. Versi terbaru ZX25R menampilkan suspensi Showa dengan sistem suplai nitrogen. Ada 3 pengaturan yaitu Preload, Rebound dan Compression.

Baca Juga:  5 Latihan Sederhana Untuk Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Dengan menggunakan suspensi, motor ini siap untuk trek balap. Namun, perlu dicatat bahwa penggunaan suspensi yang berfungsi penuh hanya tersedia pada versi terbaru yang disebut ZX25RR.

Gift Ke 4

Alhasil, kini ada 3 varian Kawasaki ZX 25R. Yang paling murah adalah varian standar, versi ini hadir tanpa sistem pengereman ABS dan fungsi quick shifter. Lalu ada varian ABS SE, yang memiliki rem ABS dan fungsi quick-shifter.

Yang paling mahal adalah ZX25RR. Perbedaannya terletak pada penggunaan setup suspensi baru yang mirip dengan Kawasaki ZX10R.

Daftar Harga Kawasaki ZX 25R 2023 Terbaru;

– Kawasaki ZX-25RSTD | Percikan Hitam Metalik | Rp 105.000.000

– Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE | Metallic Grapphine Steel Grey/ Ebody dan Candy Persimmon Red/ Ebony | Rp 123.500.000

– Kawasaki Ninja ZX-25RR | Lime Hijau/Ebony | Rp 129.900.000

Jadi apakah Anda tertarik untuk bertanya tentang Kawasaki ZX 25R 2023 terbaru?

Shares
Uhost Web Hosting Murah Premium
Hosting Mulai
9rb
/Bulan
  • Unlimited Bandwidth 2Gbps IIX Link
  • Unlimited Hosting
  • 100% SSD Disk Space
  • .MY.ID 9rb/Tahun
Ambil Promo
Dapatkan Hosting & Domain Mulai dari 9rban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *