Lifestyle

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren – Jika berbicara tentang gaya rambut pria yang tidak akan pernah mati, gaya undercut adalah sesuatu yang bisa Anda coba. Gaya rambut ini dibuat setelah tahun 1910 dan tetap populer hingga tahun 1940. Pada tahun 1980-an, undercut pria menjadi populer kembali dan akhirnya kembali lagi pada tahun 2010. Seiring waktu, gaya rambut ini muncul dalam berbagai versi. Selebriti dunia seperti David Beckham, Johnny Depp, dan Jared Leto juga pernah menggunakan gaya rambut undercut dengan percaya diri. Tapi mengapa gaya rambut pria ini selalu menjadi pilihan lain?

Gaya rambut undercut ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih elegan, unik dan macho. Bagian samping, bawah, dan belakang kepala akan lebih tipis, sehingga kepala akan lebih ringan. Hanya rambut bagian atas yang tersisa. Tak hanya itu, gaya rambut ini juga tergolong cocok untuk berbagai tipe wajah pria. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi potongan rambut pendek pria, di bawah ini kami akan uraikan beberapa tips berbagai jenis potongan rambut pendek untuk Anda.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Seperti yang kita tahu, gaya rambut undercut adalah gaya rambut yang memisahkan bagian atas rambut dari bagian samping dan bagian bawah. Umumnya rambut di bagian atas akan lebih panjang atau lebih tebal daripada rambut di bagian samping atau belakang. Namun, gaya rambut ini bisa dibilang sedikit boros karena harus dicukur minimal sebulan sekali agar tetap bersih. Tapi itu sebanding dengan efeknya, yang akan membuat gambar Anda menjadi lebih baik.

Biar Ganteng, Ini 7 Pilihan Gaya Rambut Pria Pendek Samping

Bagi mereka yang tidak yakin dengan gaya rambut ini. Berikut adalah beberapa tips untuk gaya rambut pria.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Jika ingin tampil lebih berani dan berbeda dari biasanya, Anda bisa mencoba gaya split cut agar terlihat stand out. Gaya rambut ini terlihat sangat unik karena bagian atas penuh dengan rambut dan bagian sampingnya tidak luntur. Selebriti dunia seperti David Beckham dan Brad Pitt pernah menggunakan potongan rambut belah dua. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk memilih gaya rambut jenis ini.

Baca Juga:  4 Fakta Menarik Bagi Yang Lahir Di Bulan September

Pada saat yang sama, gaya rambut ini dipopulerkan di serial TV Peaky Blinders, di mana salah satu karakter utama Tommy Shelby (diperankan oleh Cillian Murphy) tampil dengan gaya yang sangat keren dengan potongan belah. Sebagai tip, Anda bisa menata rambut bagian atas dengan sanggul untuk tampilan yang lebih modern atau disisir ke belakang untuk tampilan yang lebih formal. Jika ingin mempertahankan gaya rambut ini, kunjungi penata rambut secara rutin.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya Rambut Anak Cowok Bakal Bikin Ia Makin Cute & Menggemaskan

Bagi yang mengaku sebagai penggemar sepak bola, gaya rambut yang satu ini yakni gaya rambut faux hawk sudah pasti menjadi suatu keharusan. Gaya rambut ini dipopulerkan oleh bintang sepak bola dunia Neymar dan Cristiano Ronaldo. Gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat lebih macho, namun tetap tidak membosankan. Tak hanya itu, undercut ini akan membuat bagian atas rambutmu terlihat lebih tinggi. Hal inilah yang memperkuat tren faux hawk pada rambut Anda. Kelebihan atau kelebihan dari model rambut ini adalah sangat mudah untuk ditata atau diubah. Cukup oleskan pomade, lalu ratakan ke telapak tangan dan segera sapukan tangan ke rambut untuk mengangkat bagian atas rambut untuk membuat faux hawk.

Ini akan membuat gaya rambutmu terlihat lebih keren dan pastinya tahan sepanjang hari. Namun perlu Anda pahami bahwa fake hawk, quiff, atau pompadour itu berbeda. Salah satu ciri khas elang palsu adalah ujung rambutnya yang tajam, seperti Mohawk. Selain menggunakan pomade, gaya rambut bisa dibuat lebih tahan lama dengan menggunakan hair gel.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Siapa yang menginginkan potongan yang keren tetapi tidak ingin menghalangi wajah mereka? Jika demikian, maka Anda dapat memilih gaya rambut ini dengan garis leher belakang yang ramping. Gaya rambut ini cocok untuk pria dengan rambut panjang, sedang atau pendek. Yang terpenting, produk penataan rambut yang Anda gunakan untuk menjaga gaya rambut Anda sepanjang hari. Sebagai tips, kamu bisa menggunakan pomade dengan finishing glossy agar rambut terlihat lebih halus.

Gaya Rambut Pria Yang Populer, Ada Favoritmu?

Bagi yang ingin tampil unik namun tetap ingin terlihat profesional saat dibutuhkan, model rambut slim undercut ini adalah pilihan yang tepat. Ada beberapa variasi gaya glitter back undercut yang bisa kamu coba. Potongan berbentuk V di bagian belakang kepala, atasan panjang, gaya rambut bertekstur, pola cepak samping, belahan samping yang dalam, dan tampilan pudar menambah tampilan lebih berani.

Baca Juga:  Potongan Rambut Pria Botak Samping

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Model rambut pria lain yang bisa kamu jadikan referensi adalah side undercut. Gaya rambut ini cocok untuk mereka yang malas pergi ke penata rambut. Karena begitu rambutmu panjang, kamu bisa menyisirnya ke kiri dan ke kanan mengikuti bentuk wajahmu. Selain itu, Anda bisa memadukannya dengan extreme bang untuk tampilan yang lebih elegan.

Jika ingin gaya yang lebih kasual, kamu bisa menyisir rambut ke samping wajah dan menyemprotnya dengan hairspray. Bagian samping ini akan terlihat bagus untuk pria segala usia yang sedang bersekolah atau sudah bekerja. Anda tidak perlu khawatir dengan rambut panjang karena Anda bahkan bisa menatanya dengan potongan samping.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Ide Model Rambut Mohawk Pria Dan Wanita Portalmadura.com

Siapa bilang potongan rambut pria undercut hanya bisa sebahu? Ini adalah sebuah kesalahan besar. Anda akan terlihat luar biasa saat dipadukan dengan gaya rambut pria undercut. Gaya rambut ini menjadi salah satu gaya rambut andalan Zayn Malik. Untuk gaya rambut ini, mintalah penata rambut Anda untuk memotong rambut Anda agar bagian atas lebih panjang dan tebal.

Kemudian segera buat sanggul atau kepang dan bungkus rambut Anda. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek garis pada undercut untuk tampilan yang lebih glamor. Dan meski rambut Anda cukup panjang, Anda bisa memadukan gaya rambut sanggul unik dengan kepang Prancis untuk pria. Satu tip untuk Anda, saat menata rambut, rapikan ujung rambut Anda secara teratur untuk menghindari ujung rambut bercabang dan terlihat kering.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Bagi pemilik rambut keriting, cobalah gaya rambut undercut tanpa khawatir terlihat aneh. Gaya rambut ini sangat digemari karena memberikan tampilan yang lebih keren dan juga bisa menjadi pilihan bagi pria yang memiliki masalah rambut. Seperti yang kita ketahui bersama, rambut keriting memiliki banyak volume dan efek frizzy dan terkadang terlihat frizzy jika tidak ditata dengan benar.

Poster Barber Shop Dan Pangkas Rambut Model Pria Masa Kini

Jika Anda memiliki rambut keriting dan merasa tidak punya banyak waktu, segera pergi ke penata rambut dan minta potong rambut. Volume rambut keriting dipusatkan di bagian atas kepala dengan memotong rambut di bagian samping dan belakang. Tentunya gaya rambut ini akan membuat ikal Anda terlihat lebih keren dan bersih serta membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Cocok untuk orang dengan wajah kecil.

Baca Juga:  Mengenal Bromance, Persahabatan Spesial Dan Sehat Antara Lelaki

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya rambut ini sudah banyak digunakan oleh pria. Namun, Anda bisa berkreasi dengan undercut untuk tampilan yang lebih jelas. Titik fokus dari gaya rambut ini adalah kesan potongan yang bersih di bagian samping dan belakang dengan sisir atau corong yang besar. Untuk mengatasinya, Anda membutuhkan produk styling seperti matte finish, pomade oil-free.

Cukup sisir rambut Anda secara menyeluruh. Panjang model rambut ini bisa disesuaikan dengan selera Anda. Sesuaikan saja dengan bentuk wajah Anda. Nantinya, gaya rambut ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus dan tentunya akan meningkatkan body image Anda dengan membuat Anda terlihat lebih tinggi.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Model Gaya Rambut Pria Yang Menjadi Tren Di Tahun 2019

Apa perbedaan antara pompadour dan undercut kiff? Oleh karena itu, perbedaan antara kedua gaya rambut tersebut terletak pada cara penataannya. Potongan rambut hanya mengharuskan menyisir rambut bagian depan hingga dagu bagian atas. Untuk pompadour, rambut harus disisir ke atas dan ke belakang.

Gaya rambut ini lebih cocok untuk orang dengan wajah bulat atau persegi. Karena efek ini membuat wajah Anda terlihat lebih panjang dan proporsional. Sama halnya dengan gaya rambut quiff, Anda perlu memastikan bahwa produk styling yang Anda gunakan tidak mengkilat atau mengkilat, serta tidak berminyak, agar pompadour ini tahan sepanjang hari. Selain itu, Anda bisa memperbaiki rambut Anda dengan pengering rambut.

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Bagi penyuka street style, gaya rambut Caesar cut yang dipelopori oleh jenderal Romawi Julius Caesar ini sudah pasti wajib. Apa yang membuat gaya rambut ini populer adalah membuat penampilan Anda terlihat lebih lembut namun macho. Selain itu, jika Anda memadukan bagian ini dengan undercut, gaya Anda pasti akan terlihat lebih baik.

Inspirasi Gaya Rambut Undercut Keren Buat Para Cowok

Jika ingin tampil unik dan

Gaya Pangkas Rambut Pria Keren

Gaya pangkas rambut pria 2021, gaya rambut pria pangkas samping, gaya pangkas rambut pendek pria, gaya pangkas rambut keren, gaya pangkas rambut panjang pria, model gaya pangkas rambut pria, gaya pangkas rambut pria terbaru, gaya pangkas rambut, gaya pangkas rambut pria, gaya pangkas rambut korea, gaya pangkas rambut pria korea, gaya pangkas rambut ikal pria

Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *