Cara Cek Nomer Axis Terbaru 2022

Cara cek nomer provider, Cara cek nomer axis, Cara cek nomer kartu SIM> Berikut ini akan memudahkan kamu dalam pencarian

Tidak jarang seseorang malah lupa tidak menyimpan nomernya sendiri dan hanya mengingat untuk menyimpan nomer orang lain. Lumrahnya masyarakat akan menghafalkan nomer pribadinya alih-alih menyimpan nomer tersebut. Jadi, tidak heran bila sekarang Anda membaca dan mencari tahu cara cek nomer Axis.

Kebutuhan akan nomer sendiri ini sangat penting khususnya ketika Anda akan mengisi pulsa dan paket data.

Selain itu, Anda juga harus mengetahui nomer Anda sendiri agar bisa membagikan nomer kepada orang lain.

Akan sangat tidak lucu bila Anda tidak bisa memberikan nomer Anda sendiri ketika ada seseorang yang memintanya, kan?

4 Cara Cek Nomer Axis Paling Recommended

Pihak Axis sendiri menyadari hal tersebut sehingga memberikan Anda beberapa layanan untuk bisa cek nomer sendiri. Berikut ini adalah tiga cara untuk mengetahui nomer Axis Anda paling mudah dan cepat.

Pakailah cara yang menurut Anda mudah dan bisa Anda ikuti dengan baik langkah-langkahnya agar tidak menyulitkan.

Via Phone Book

Cara cek nomer Axis yang pertama adalah via phone book atau kontak telepon. Ini adalah fitur menarik dari Axis sebagai bentuk kepedulian kepada pengguna setianya.

Anda bisa menemukan nomer Anda sendiri di kontak telepon tanpa Anda simpan sebelumnya. Jadi, Anda sekarang tidak perlu bingung lagi bila ada yang minta nomer Axis Anda.

Via Layanan SMS

Apabila Anda kesulitan menemukan nomer axis Anda di phone book, masih banyak cara lain.

Anda bisa mencoba untuk memanfaatkan layanan sms untuk mengetahui nomer Axis Anda.

Bukalah aplikasi pesan atau sms di ponsel Anda dan masuklah untuk mengirimkan pesan baru.

Nah, pada bagian penerima pesan, Anda bisa memilih nomer teman atau saudara Anda. Isilah pesan tersebut dengan beberapa karakter agar bisa terkirim.

Setelah itu, Anda bisa meminta tolong pada penerima pesan tersebut untuk membagikan nomer Axis tersebut pada Anda.

Pastikan Anda mengkomunikasikan hal ini dengan penerima nomor agar mereka tidak kebingungan dengan pesan random Anda.

Via Layanan Dial Up

Layanan Dial Up sering kali Anda gunakan untuk menelepon atau melakukan pengecekan sisa pulsa.

Anda ternyata bisa menggunakan layanan ini untuk mendapatkan informasi terkait nomer Anda sendiri.

Cara cek nomer Axis via dial up ini sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengetikkan *2# menggunakan papan tombol yang tersedia dan menekan tombol telepon.

Apabila Anda menggunakan dua kartu, maka Anda harus memastikan menghubungi kode tersebut menggunakan nomer Axis. Tidak lama pop up akan muncul di layar ponsel dan menunjukkan nomer Axis Anda.

Silakan lakukan tangkap layar sebelum pop up tersebut hilang. Karena pop up akan secara otomatis menghilang lagi bila tidak ada aktivitas dari Anda terhadap pop up tersebut.

Selain ke *2#, Anda bisa menghubungi *123*7# sebagai alternatif lain untuk cek nomer Axis. Anda akan mendapatkan opsi lain dan tidak langsung mendapat informasi terkait nomor Anda.

Silakan pilih nomer 5 dan tekanlah kirim lagi. Anda juga bisa menghubungi kode *123*10#. Cara ini tidak memiliki opsi dan Anda akan langsung mendapatkan informasi terkait kartu Axis Anda.

Cek Nomor Axis Melalui Situs Resmi

Apakah Anda merasa enggan untuk mengunduh aplikasi? Salah satu cara cek nomor Axis adalah melalui situs resmi Axis. Untuk menggunakan layanan ini, akseslah situs MyAXIS di my.axisnet.id.

Namun untuk menggunakan layanan yang terdapat di dalam situs ini, Anda harus memiliki akun MyAXIS terlebih dahulu. Jika Anda belum memiliki akun, maka dapat melakukan registrasi secara gratis.

Setelah itu, Anda dapat login dengan menggunakan ID dan password yang sesuai.

Tidak hanya dapat mengetahui nomor Axis yang tak sengaja terlupakan, Anda juga bisa mengakses berbagai macam informasi menarik seputar paket data dan paket pulsa yang disediakan oleh Axis.

Dengan demikian, Anda tidak akan pernah melewatkan berbagai penawaran menarik dari Axis.

Nah, demikinlah ulasan terkait cara cek nomer Axis terbaru dan tentunya termudah.

Adanya beberapa cara di atas, Anda tidak lagi harus pusing-pusing apabila lupa nomer telepon Anda sendiri. Sekarang silakan Anda coba cara cek di atas yang menurut Anda paling mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.