Tekno

Apa itu TikTok Now Yang Resmi Rilis Di Indonesia

Apa itu TikTok Now Yang Resmi Rilis Di Indonesia

Aplikasi berbagi video online ByteDance secara resmi meluncurkan fitur baru bernama TikTok Now untuk pengguna di Indonesia. Jadi apa itu TikTok Now?

Mengutip Sisimu dari situs resminya, Rabu (21/9/2018) terungkap bahwa teknologi terbaru ini selanjutnya akan mengirimkan permintaan harian kepada penggunanya untuk mengambil foto atau merekam video berdurasi 10 detik setiap hari.

Fitur Tiktok Now juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan kamera depan dan belakang perangkat yang mereka gunakan untuk konten yang sama. Namun, fitur baru ini hanya dapat digunakan sekali sehari.

Baca Juga:  Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Hilang Dan Tertutup

Sekarang dalam praktiknya, jika beberapa pengguna belum mengunduh satu konten dalam sehari, TikTok Now akan mengirimkan pemberitahuan kepada mereka. Tujuannya adalah bagi mereka yang menggunakan aplikasi untuk mengambil foto atau merekam video secara instan dan mempostingnya di TikTok.

Namun ternyata kehadirannya tidak terintegrasi ke dalam aplikasi utama. Namun, itu datang dalam aplikasi terpisah, yang dapat diakses melalui Google Play Store atau App Store.

Baca Juga:  Daftar Harga Paket Internet Hinet

Cara menggunakan Tiktok Now sangat sederhana. Setelah unduhan berhasil, yang perlu Anda lakukan hanyalah masuk menggunakan akun TikTok biasa Anda.

Setelah itu, Anda tinggal memotret atau merekam video menggunakan kamera belakang. Setelah itu, secara otomatis akan beralih menggunakan kamera depan untuk menggabungkan bidikan atau rekaman sebelumnya.

Konten yang diunggah dapat dilihat di menu profil dan disimpan sebagai kalender. Setiap tanggal yang tersedia akan memiliki foto atau video yang diunggah pada saat itu.

Baca Juga:  Cara Cek Kuota Internet Telkomsel (Update 2022)

Orang-orang cukup mengklik tanggal yang diinginkan untuk melihatnya. Pengguna kemudian akan secara otomatis diarahkan ke konten yang relevan.

TikTok mengatakan bahwa mereka akan bereksperimen dengan teknologi selama beberapa minggu ke depan. Sekarang di AS, fitur ini akan tersedia langsung di aplikasi utama. Lain halnya di negara lain seperti Indonesia dimana TikTok Now merupakan aplikasi standalone.

Shares
Uhost Web Hosting Murah Premium
Hosting Mulai
9rb
/Bulan
  • Unlimited Bandwidth 2Gbps IIX Link
  • Unlimited Hosting
  • 100% SSD Disk Space
  • .MY.ID 9rb/Tahun
Ambil Promo
Dapatkan Hosting & Domain Mulai dari 9rban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *