Tekno

3 Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel

3 Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel

Anda mungkin belum tahu cara cek pinjaman Telkomsel. Untungnya, Anda telah mendarat di artikel yang tepat. Ya, kami akan menjelaskan cara mudah cek pulsa Telkomsel di artikel selanjutnya.

Kutipan langsung dari situs resmi Telkomsel: Setidaknya ada tiga cara untuk memeriksa pulsa Telkomsel, yaitu USSD, aplikasi myTelkomsel dan fungsi asisten digital.

3 Cara Mudah Cek Pulsa Telkomsel

Untuk mengetahui caranya silahkan simak dibawah ini.

Baca Juga:  Rekomendasi 6 Ponsel 5G Termurah Yang Dinanti Di 2023

Cara Cek Pulsa Telkomsel dengan dial *888#

Cara cek pulsa Telkomsel yang pertama adalah dengan menekan *888#. Anda cukup membuka aplikasi Phone, lalu tekan *888# di layar panggilan smartphone Anda, lalu tekan Call. Nantinya, pada layar panggilan di ponsel cerdas Anda, informasi tentang saldo pinjaman Anda dan masa aktifnya akan ditampilkan.

Cara Cek Pinjaman Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi MyTelkomsel tersedia untuk platform Android dan iOS dan dapat diunduh dari Play Store atau App Store. Saat Anda meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, pesan konfirmasi dikirim melalui SMS, yang digunakan untuk masuk ke aplikasi. ,

Baca Juga:  6 Fitur Mode Seluler Dalam Mode Pesawat Yang Hanya Diketahui Sedikit Orang

Aplikasi ini berisi informasi lengkap tentang layanan apa saja yang aktif di kartu Telkomsel Anda, sisa kuota Internet Telkomsel Anda, dan tentunya sisa pulsa.

Cara Cek Pulsa Telkomsel Menggunakan Asisten Virtual Telkomsel

Cara cek pulsa Telkomsel yang terakhir adalah dengan mengunjungi akun resmi Telkomsel di LINE, Facebook Messenger dan Telegram. Setelah itu Anda akan dilayani oleh Asisten Virtual Telkomsel. Berikut informasi dan link akun resmi Telkomsel:

Whatsapp: https://tsel.me/wa1

Line: https://tsel.me/lineVA

FB Messenger: https://tsel.me/facebookVA

Telegram: https://tsel.me/telegramVA

Baca Juga:  Daftar Harga Paket Internet Hinet

Metodenya cukup sederhana. Ketik “Hai” lalu lanjutkan dengan mengetik “cek pulsa”. Masukkan nomor Telkomsel dan Kode Verifikasi (OTP) Anda. Asisten virtual Telkomsel juga akan mengirimkan informasi sisa pulsa dan masa aktif nomor Telkomsel Anda.

Cara-cara yang dijelaskan di atas tentunya berlaku untuk semua kartu Telkomsel. Dengan demikian, Anda dapat mengisi kembali saldo kartu Sympati dan AS menggunakan metode yang dijelaskan di atas.

Nah, itulah beberapa cara cek pinjaman Telkomsel. Jalan mana yang akan Anda pilih?

Shares
Uhost Web Hosting Murah Premium
Hosting Mulai
9rb
/Bulan
  • Unlimited Bandwidth 2Gbps IIX Link
  • Unlimited Hosting
  • 100% SSD Disk Space
  • .MY.ID 9rb/Tahun
Ambil Promo
Dapatkan Hosting & Domain Mulai dari 9rban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *