Gaming

10 Game Steam Gratis Yang Harus Kamu Coba Dengan Seru

10 Game Steam Gratis Yang Harus Kamu Coba Dengan Seru

Dari deretan game yang diluncurkan oleh Valve on Steam, Dota 2 merupakan salah satu yang paling populer di kalangan gamer. Namun tahukah kamu, ternyata tidak hanya game MOBA yang seru, tapi ada banyak game yang juga tidak kalah seru.

Saat Anda mengunjungi platform perdagangan game ini, pengembang telah memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih game yang ingin mereka mainkan. Mereka mengklasifikasikannya seperti Action, RPG, Casual, Simulation dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Namun dalam pembahasan kali ini, sisimu hanya akan memberikan alternatif free-to-play atau permainan gratis untuk dicoba selain Dota 2. Steam sendiri menawarkan jenis game tersebut dalam jumlah yang cukup banyak.

Warframe sebagai salah satu game PC melakukan pekerjaan yang baik dalam menggabungkan kreativitas alien dan ninja. Belum lagi game ini menampilkan karakter dengan kemampuan unik dan mekanisme permainan yang berbeda.

Gaya bertarungnya sendiri mirip dengan Kratos God of War, dengan unsur hack and slash atau third-person shooter. Menariknya, pemain bisa melakukan beberapa akrobat seperti ninja.

Bagi penggemar first-person shooter, memainkan Warface sepertinya merupakan pilihan yang tepat. Game Steam gratis ini hampir seperti Battlefield, tetapi dengan keunggulan yang ditawarkan secara gratis.

Dalam gim ini, Anda dapat memilih dari empat kelas: penembak, dokter, insinyur, dan penembak jitu. Warface juga menawarkan beberapa mode, termasuk PvP atau Co-Op.

Baca Juga:  20 Keyboard Gaming Terlaris 2022 - 2023

Jika Anda bosan bermain game FPS biasa seperti Warface, Apex Legends bisa menjadi pilihan lain. Ini karena tampilan dan nuansa Apex Legends cukup enak dipandang berkat kualitas grafis yang luar biasa dari tema futuristiknya.

Beragamnya skill (karakter dalam game) Legends memberikan warna baru bagi para gamer yang lebih sering bermain PUBG: Battlegrounds atau Counter Strike: Global Offensive. Untungnya, gamer dapat menikmati game ini secara gratis.

Gamer PC kemudian dapat merasakan keseruan game free-to-play lama, Team Fortress 2. Kehadirannya hanya bisa dialami oleh pemain yang mengunjungi Steam pada 10 Oktober 2007.

Sebagai pendukung kelas mereka, tidak mengherankan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan nilai tinggi dari para gamer. Jelas, 893.650 pemain memberikan peringkat yang sangat positif.

Buat kamu yang sudah menikmati bermain Digimon Rumble Arena di PlayStation pasti tidak akan bingung dengan Brawlhalla. Hal ini dikarenakan gameplay dari kedua game ini hampir sama, namun yang membedakan adalah Brawlla merupakan game fighting yang gratis untuk dimainkan di PC.

Pengembang juga menawarkan berbagai mode mulai dari 1v1, 2v2 atau Lokal Gratis untuk Semua dan masih banyak lagi. Setelah itu, pemain bertarung di arena dengan jumlah waktu yang telah ditentukan. Pemain dengan pembunuhan terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.

Baca Juga:  14 Laptop Gaming Terbaik Yang Dapat Anda Beli Di 2022 - 2023

Berbeda dengan lima game sebelumnya, di mana World of Warship menjadi game free-to-play di Steam, menawarkan pertempuran di laut. Jika tidak, pemain menjadi kapten kapal dan memimpin serangan terhadap lawan-lawannya.

Dirilis pada 15 November 2017, game ini berhasil merebut hati para gamer dengan baik. Rating yang dihasilkan juga sangat bagus, hanya sekitar 109 ribu review.

Sebagai salah satu game yang baru saja dirilis di Steam, Yu-Gi-Oh! Jika gamer mencari alternatif dari judul di atas maka Master Duel harus dipertimbangkan. Gameplaynya tidak terlalu sulit, apalagi jika kamu punya waktu untuk memainkan Yu-Gi-Oh! Kenangan Terlarang, dirilis di PS1.

Mekaniknya sendiri kurang lebih sama, perbedaannya mungkin terletak pada visual yang diberikan oleh Konami selaku developer dan publisher. Selain tersedia di PC, terungkap bahwa game tersebut juga telah mengunjungi para gamer di PS4, PS5, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, Android dan iOS.

Game gratis lainnya di Steam yang bisa kamu coba adalah Albion. Sandbox Interactive GmbH, sebagai pengembang, telah unggul dalam memberikan pengalaman yang lebih beragam saat memainkan Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG).

Baca Juga:  9 Headset Gaming Terbaik 2022 Untuk Performa Gaming Lebih Baik

Albion yang dirilis pada 17 Juli 2017 mendapatkan rating yang sangat baik. Game ini pasti telah dinilai sangat positif oleh lebih dari 51k pemain PC di Steam.

Nah, jika kami menyebutkan game yang menawarkan pertarungan antar karakter menggunakan senjata api atau senjata tajam. Sekarang di War Thunder, pemain akan diperkenalkan untuk menembak di langit dengan bantuan pesawat.

Game yang terbilang lawas ini memang mampu menawarkan berbagai kesenangan bagi para pemainnya. Ditawarkan secara gratis, War Thunder tetap dapat memberikan kualitas dan mendapatkan umpan balik positif dari para gamer di seluruh dunia.

Game gratis terbaru di Steam berasal dari ArenaNet dan NCSOFT dengan RPG fantasi mereka. Dalam game Guild War 2 Anda akan menemukan diri Anda di dunia yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Gim ini memberi pemain kebebasan untuk menjelajahi dan menyesuaikan setiap karakter yang mereka gunakan. Kini Guild War 2 sendiri telah dirilis di Steam pada tanggal 24 Agustus 2022, dan menjadi momen untuk diingat sebelum menjadi terlalu populer di kemudian hari.

Shares
Uhost Web Hosting Murah Premium
Hosting Mulai
9rb
/Bulan
  • Unlimited Bandwidth 2Gbps IIX Link
  • Unlimited Hosting
  • 100% SSD Disk Space
  • .MY.ID 9rb/Tahun
Ambil Promo
Dapatkan Hosting & Domain Mulai dari 9rban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *